Facebook Domination V.3

Facebook Domination V.3
Facebook Domination V.3
Facebook Domination V.3
BY: Yusuf Shembah Brokerpreneur

Hallo, sobat onliners

Perkenalkan saya Yusuf Shembah Brokerpreneur

Orang mengenal saya sebagai Brokerpreneur yaitu bisnisnya macem-macem tapi dengan menjadi Makelar Professional & sistem yang sudah saya setting sendiri.

Kadang teman-teman juga mengenal saya sebagai Pakar Facebook Marketing meskipun saya juga masih belajar facebook marketing kepada siapapun, masih belajar membuat facebook ads dengan bagus, dan masih banyak lagi cara saya belajar bisnis online.

Saya juga didaulat menjadi CEO dari Digital Marketplace terbesar di Indonesia saat ini yaitu Ratakan.co.id di bawah bendera CV. Republik Digital dan insyaAllah masih akan banyak memunculkan bisnis2 digital baru.

Ah, cukuplah tentang saya

Sekarang ini kita bahas saja tentang pemasaran online untuk kamu.
APAKAH INI YANG SOBAT ALAMI ?
Apakah kamu ingin kerja dari Rumah / kantor sendiri ?
Apakah kamu pengen bisnis tapi BELUM PUNYA MODAL cukup ?
Apakah kamu pengen tahu bagaimana CARA MUDAH MEMASARKAN produk ?
Apakah kamu malah BINGUNG dengan banyak cara bisnis ?

Jika jawaban kamu "YA", maka kamu udah tepat di sini
BACA LEBIH LANJUT LAGI...

Master AGC DOJO, mas Masbuchin mendapat 20 juta dengan metode FB

Sobat, sejak FB DOM diluncurkan April 2013, sudah 600 member lebih bergabung di private grup di mana membahas dan berdiskusi berbagai macam studi kasus dan segala yang dibutuhkan untuk berbisnis online via FB.

Ok, mungkin sobat bertanya, SEHEBAT itukah ?!
Tidak, mungkin tidak sehebat yang sobat harapkan. Kita tidak berbicara berapa rupiah atau dollar yang didapat para member. Tidak.

Tapi kita akan sama-sama belajar, BAHKAN DARI NOL memulai membuat akun FB yang "MENJUAL".

Saya tidak muluk-muluk hingga sobat akan berfikir metode ini sangat INSTANT. Yaa, jawabannya bisa anda temukan di beberapa komentar para member sendiri.

Bila kamu berbisnis tiketing atau travelling, silakan lihat mas Widia yang praktek FB Dom

Selengkapnya baca disini.


 facebook domination v.3


EmoticonEmoticon