Belajar Iklan di Facebook

Belajar Iklan di Facebook

Belajar Iklan di Facebook
By: Jefferly

Perkenalkan, saya adalah Jefferly, seorang pemuda berusia 17 tahun yang kini sudah mulai merambah dan menikmati hasil dari bisnis online dan kini sudah cukup menghasilkan pasif income dalam 2 tahun terakhir.

Tapi, ini bukanlah cerita tentang siapa saya tapi apa yang akan saya bagikan untuk anda yang merupakan hal paling sensasional dalam dunia pemasaran online.

Baiklah kawan, apakah anda tahu cara TERCEPAT, MUDAH, dan sekaligus TERMURAH untuk membangun bisnis online saat ini adalah menggunakan Facebook Ads ?

“JEFF, APA ITU FACEBOOK ADS ?”
Oh, maaf saya lupa jika beberapa dari anda mungkin adalah seorang pebisnis pemula yang baru saja akan membangun usaha melalui pemasaran online. Seperti halnya saya dulu, juga seorang pemula yang dalam waktu beberapa tahun lalu membangun bisnis hanya dari menulis saja hingga 21 judul yang diterbitkan di Gramedia dan saya membuat Panduan Sukses Menulis tersebut di http://KeajaibanMenulis.com.

Meski umur saya kurang dari 20 tahun, namun saya akhirnya belajar pemasaran online selain dari metode yang sudah ada yaitu SEO – Search Engine Optimization, dan kini saya belajar dari sebuah metode yang sedang NGETREN di kalangan pebisnis online yaitu FACEBOOK ADS atau beriklan melalui Facebook.

Facebook Ads adalah sebuah fitur yang diberikan oleh social media facebook kepada para penggunanya di mana mereka bisa mengiklankan Fan Page (halaman bisnis kita di facebook), status kita, album photo kita, kepada para pengguna lainnya di SELURUH DUNIA!

Wow, keren banget kan ?!

Ahmad Wibawa
Penulis Buku “Blog Pencetak Uang Dengan WordPress”
Blogger berpenghasilan ribuan dollar per bulan dari Google Adsense
“BAGAIMANA CARANYA JEFF ?”
Baiklah, bagi anda yang sudah pernah beriklan dengan facebook tentu akan mudah sekali. Tapi, bagaimana dengan saya yang pemula ini ? Bagaimana dengan Anda yang baru saja akan memulai bisnis dengan facebook  ?

Saya sudah melihat dan mencari panduan untuk beriklan menggunakan facebook dengan cara Googling, melihat video-video dan sebagainya namun ternyata hasilnya kurang memuaskan. Mengapa ?

Karena panduan tersebut hanya sepotong-potong saja. Tidak FULL dari awal.
“SAYA HARUS MENGURUTKANNYA SATU DEMI SATU SEBELUM SAYA BERIKLAN”
Repot banget kan ?!

Bahkan, saya khawatir urutan saya salah. Jelas ketakutan saya ini beralasan karena saya melihat video-video atau artikel panduan tersebut dibuat oleh orang yang berbeda-beda.
“SAYA BERJANJI AKAN MEMBUATNYA DENGAN URUT & LENGKAP”

Ya, itu komitmen dalam diri saya jika nanti sudah memahami dan mengerti bagaimana langkah-langkah beriklan di Facebook.

Oleh karena itu, saya membuat PANDUAN LENGKAP BERIKLAN DI FACEBOOK

Selengkapnya baca disini.
 Belajar Iklan di Facebook



EmoticonEmoticon