Cara Membuat Video Tutorial

Cara Membuat Video Tutorial
Cara Membuat Video Tutorial
Cara Membuat Video Tutorial
By: Surya Pande

Hi…, Saya Surya Pande, saya adalah seorang praktisi bisnis internet, praktisi seo dan graphic designer serta merupakan salah satu vendor di Marketplace Produk Digital Indonesia. Seperti yang saya jelaskan di video di atas bahwa video tutorial bisa diaplikasikan Model bisnis apapun, namun untuk membuat VIDEO TUTORIAL kitaakan menjumpai berbagai kendala seperti, belum menemukan software software yang tepat untuk membuat Video tutorial, menghabiskan waktu berjam-jam bahkan berhari hari untuk menentukan setingan yang tepat untuk Video yang kita buat. Ditambah lagi harus habisin waktu untuk melewati sebuah proses yang namanya “Trial Eror” seperti sudah rendering berjam-jam tapi hasil akhirnya tidak sesuai harapan. File terlalu besar, suara tidak jernih dan lain lain. Tapi sekarang Anda tidak perlu kawatir lagi , Karena…….

Saya Telah Membuat Panduan Step by Step Bagaimana Cara Membuat Video Tutorial secepat mungkin dan terlihat profesional ! SERTA Siap Untuk PANEN DUIT !

CMVT VOL 1
TOPIK GLOBAL MATERI VIDEO

Hardware dan Software
Pengenalan dan persiapan hardware dan software untuk membuat Video lengkap dengan cara menggunakannya.
Editing
Belajar Ngedit, seperti memotong, menambahkan audio, menambahkan backcount, efek dan sebagainya.
Finishing
Menentukan format video yang paling pas disesuaikan dengan kebutuhan kita

CMVT VOL 2
TOPIK GLOBAL MATERI VIDEO

Point Penting
Mengulas tentang point point yang harus di perhatiikan untuk membuat video
Tips Memilih Topik Video 
Mengulas bagaimana cara membuat kerangka video dan apa saja manfaatnya
Story Board
Mempelajari STEP BY STEP bagimana cara mambuat Story Board Video
Trik Gaya Bicara Mastah
YES, Disini akan di ulas bagaimana caranya kita bisa berbicara SELANCAR Mastah Idola kalian. Tanpa kagok ataupun terdengar GUGUP.

Ide pemanfaatan video yang tak terbatas untuk menghasilkan jutaan dan ratusan dolar even meningkatkan penghasilan dari bisnis yang anda fokuskan saat ini.
Publisher
Toko online
Jasa
Affiliate
Dropshipper
Kursus
Cpa
Reseller
Vendor

Panen Dolar Dari You Tube
Membuat video dengan niche atau bidang yang anda kuasai, upload ke youtube dan anda berpotensial PANEN DOLAR Lewat YOUTUBE. Baik itu dari Youtube Adsense, Program Affiliate ( Amazon, MarketHealth, Clickbank, Paydotcom, Sharesale) maupun dari Program CPA.
Meningkatkan Penjulan Produk
Meningkatkan Nilai Jual JASA
Apakah anda sedang menjalakan bisnis MLM / Bisnis Toko Online, RESELER / Dropshiper? Anda bisa mengunakan Video Tutorial untuk membantu AGEN MLM / AGEN RESELLER anda menjalankan bisnis tersebut sehingga Bisnis anda akan berkembang dengan sangat Cepat.

Mungkin salah satu dari anda memiliki Jasa-Jasa yang anda pasarkan melalui Internet. Sebut saja Jasa Pembuatan website. Dengan memberikan Support penggunaan website yang telah anda buat dalam bentuk video tutorial. tentunya ini akan membuat Nilai jual Jasa anda akan Lebih TINGGI dan Tingkat konversi order akan MENINGKAT.

Solusi Income Tambahan Bagi Tenaga Pengajar , Guru , Blogger maupun Affiliate Makerter
Apakah anda berprofesi sebagai guru, tenaga pengajar ? atau mungkin beberapa dari anda memiliki usaha di bidang ilmu pengetahuan contohnya kursus, ( kursus menjahit, kursus memasak, kursus buat website, kursus desain dan sebagainya). Mengapa tidak membuatkan Video tutorial saja? Keuntungan nya jelas, anda bisa menjualnya bercopy copy tanpa harus ngoceh berkali kali, Video bisa di pasarkan secara offline (dalam keping cd) dan ditawarkan kepada peserta khusus anda (DOUBLE INCOME) atau juga di jual secara online (TRIPLE INCOME). Bagaimana jika anda saat ini tidak membuka usaha kursus ? Jangan pusing- pusing, anda bisa mulai dengan niche atau topik yang anda kuasai untuk membuat video tutorial kemudian JuaL VIDEO TUTORIAL secara Online. Selain itu Nilai Jual Video Tutorial jauh lebih tinggi dari pada adik adiknya,(Ebook /buku. ) karena buyer akan lebih mudah untuk mempraktekan apa yang anda ajarkan dengan melihat video-nya langsung. Alasan itulah yang membuat VIDEO TUTORIAL mendapatkan nilai extra di mata pembeli.

Selengkapnya baca disini.
 Cara Membuat Video Tutorial


EmoticonEmoticon